Maskapai Penerbangan Rute Internasional Terbaik
Maskapai Penerbangan Rute Internasional Terbaik

Ini Dia Maskapai Penerbangan Rute Internasional Terbaik

Saat bepergian ke luar negeri, seseorang biasanya menggunakan pesawat terbang sebagai transportasinya. Di Indonesia sendiri ada banyak maskapai penerbangan yang melayani penerbangan internasional hingga hampir ke seluruh dunia. Untuk mendapatkan tiket pesawat murah ke luar negeri, Anda bisa menggunakan aplikasi Traveloka.

Traveloka menjadi partner yang tepat untuk Anda ketika membeli tiket pesawat agar mendapat harga yang murah. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi maskapai penerbangan rute internasional yang bisa Anda pilih sesuai dengan destinasi tujuan Anda.

Rekomendasi Maskapai Rute Internasional Service Terbaik

  • Garuda Indonesia

Pertama, ada Garuda Indonesia. Garuda Indonesia menjadi salah satu maskapai penerbangan terbaik yang melayani penerbangan domestik maupun internasional. Maskapai penerbangan ini awalnya dikenal sebagai Garuda Indonesian Airways.

Untuk penerbangan internasional, Garuda Indonesia melayani beberapa kelas yaitu kelas ekonomi, kelas bisnis, dan kelas satu. Destinasi internasional yang dimiliki Garuda Indonesia seperti Australia , China, Hong Kong, Jepang, Korea, Eropa, Timur Tengah, dan Asia Tenggara.

  • Sriwijaya Air

Rekomendasi maskapai penerbangan internasional selanjutnya ialah Sriwijaya Air. Sriwijaya Air termasuk ke dalam maskapai penerbangan terbesar ketiga di Indonesia. Sriwijaya Air telah melayani 53 tujuan domestik dan 4 tujuan internasional yang hanya tersedia untuk kelas ekonomi.

Beberapa contoh negara tujuan yang dilayani Sriwijaya Air ialah Malaysia, Sri Lanka, Thailand, dan Timor Leste. Untuk penerbangan domestik, Sriwijaya Air melayani hampir menjangkau ke seluruh wilayah Indonesia.

  • AirAsia

AirAsia merupakan salah satu maskapai penerbangan yang menawarkan harga tiket rendah terbesar di Asia Tenggara. Maskapai penerbangan AirAsia sudah berdiri sejak tahun 2009 dan berpusat di Kuala Lumpur, Malaysia. Saat ini, AirAsia sudah melayani penerbangan ke lebih dari 120 destinasi di Asia Pasifik, termasuk 60 rute di ASEAN.

AirAsia juga melayani penerbangan internasional seperti menuju Malaysia, Singapura, Thailand, dan Australia. AirAsia menjadi maskapai penerbangan favorit yang banyak digunakan masyarakat Indonesia ketika ingin bepergian ke luar negeri khususnya keempat negara di atas.

  • Lion Air

Berikutnya yaitu Lion Air. Lion Air merupakan salah satu maskapai penerbangan swasta yang menawarkan tarif rendah terbesar di Indonesia. Banyak masyarakat Indonesia yang sering bepergian baik dalam maupun luar negeri seperti Malaysia dan Singapura dengan menggunakan maskapai Lion Air.

Lion Air menawarkan beberapa pilihan kelas perjalanan seperti kelas ekonomi, bisnis, premium ekonomi, dan first class. Lion Air sangat cocok Anda pilih untuk perjalanan ke negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura dengan harga yang murah.

  • Citilink

Citilink merupakan anak perusahaan dari Garuda Indonesia. Maskapai penerbangan ini melayani penerbangan domestik maupun internasional dengan tarif yang rendah untuk masyarakat Indonesia. Dengan begitu, banyak masyarakat yang lebih memilih Citilink karena harga tiketnya yang cukup terjangkau namun dengan fasilitas yang mumpuni.

Citilink melayani perjalanan internasional seperti menuju Singapura, Malaysia, atau ke Dili. Maskapai penerbangan ini melayani kelas ekonomi, premium ekonomi, bisnis, dan first class.

  • Japan Airlines

Rekomendasi maskapai penerbangan selanjutnya adalah Japan Airlines. Japan Airlines (JAL) merupakan salah satu maskapai terbaik yang bisa Anda pilih jika ingin pergi ke Jepang. JAL melayani penerbangan dengan pilihan kelas ekonomi, premium ekonomi, bisnis, hingga first class.

Japan Airlines melayani perjalanan internasional seperti Indonesia, Jepang, Singapura, dan juga Thailand. Lalu, ada juga yang menuju Makau, Filipina, hingga negara-­negara Asia Tenggara lainnya.

  • Malaysia Airlines

Terakhir, ada Malaysia Airlines. Ini adalah salah satu maskapai penerbangan nasional Malaysia yang juga melayani penerbangan internasional hingga ke 150 negara. Malaysia Airlines tersedia dari 3 pilihan kelas penerbangan yaitu kelas ekonomi, bisnis, dan juga first class.

Untuk Anda yang ingin bepergian ke luar negeri khususnya negara Asia Tenggara, Malaysia Airlines menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk Anda. Hal ini karena Anda bisa menggunakan Malaysia Airlines untuk destinasi tujuan banyak pilihan bandara di negara tujuan.

Pesan Tiket Pesawat Rute Internasional di Traveloka

Untuk pergi ke negara tujuan dengan menggunakan pesawat, Anda tentu harus memiliki tiket pesawat terlebih dahulu. Untuk itu, gunakan Traveloka sebagai partner Anda untuk memesan tiket pesawat dengan mudah secara online.

Di Traveloka, Anda bisa menentukan perjalanan Anda ke berbagai destinasi tujuan dengan mudah dan praktis. Banyak maskapai penerbangan yang bekerja sama dengan Traveloka, termasuk yang telah disebutkan di atas. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan tiket pesawat dengan lebih mudah tanpa harus mengantre di bandara untuk membeli tiket.

Maka dari itu, sebaiknya Anda langsung segera mengunduh aplikasi Traveloka dan mendaftarkan akun agar bisa melakukan pemesanan tiket pesawat. Anda bisa mendapatkan aplikasi Traveloka di Google Play Store bagi pengguna android, atau di App Store bagi pengguna iOS.

About admin

Check Also

ASUS Vivobook S 15 Bape

ASUS Vivobook S 15 Bape: Hadir Sebagai Pelengkap Gaya Hidup Mobile

Saat ini mobilitas semua orang semakin meningkat, apalagi dengan berbagai kemudahan yang ada, seperti jenis …