ASUS Vivobook S 15 Bape

ASUS Vivobook S 15 Bape: Hadir Sebagai Pelengkap Gaya Hidup Mobile

Saat ini mobilitas semua orang semakin meningkat, apalagi dengan berbagai kemudahan yang ada, seperti jenis pekerjaan yang bisa diselesaikan dari mana saja. Hadir memenuhi kebutuhan Anda yang mempunyai mobilitas tinggi, laptop ASUS Vivobook S 15 Bape, tidak hanya stylish dan ringan, tetapi juga mengusung performa yang handal. 

Anda yang suka dengan perangkat kerja unik, harus mempunyai laptop hasil kolaborasi dari ASUS dan A Bathing Ape atau BAPE ini. BAPE sendiri merupakan merek fashion yang terkenal dari Jepang. ASUS memang melakukan sebuah loncatan dengan menjalin kerja bersama BAPE. Hasilnya berupa desain laptop yang tidak biasa. 

Gaya Hidup Mobile Lebih Maksimal dengan Portabilitas Vivobook S 15 Bape

Jenis pekerjaan yang tidak mengikat seperti menjadi freelancer dan menjalankan bisnis sendiri menjadi pilihan banyak anak muda. Selain bisa bebas mengatur waktu pekerja dari jenis ini bisa menyelesaikan pekerjaan nya dari mana saja. Untuk kelancaran dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut, membutuhkan perangkat yang mempunyai portabilitas tinggi.  

Vivobook S 15 Bape menjawab kebutuhan akan perangkat yang ringkas, ringan dan stylish namun mampu bekerja secara maksimal. ASUS sebagai produsen ternama mewujudkan semua kebutuhan tersebut dalam satu produk yang memiliki desain kekinian, performa handal dan portabilitas tinggi. Anda semakin bebas kemana saja sambil bekerja tanpa beban laptop yang berat.

  • Ringkas dan ringan

Kehadiran dari seri terbaru ASUS ini mematahkan anggapan orang bahwa perangkat mumpuni pasti berat dan tebal. Hal ini dibuktikan dengan Vivobook S 15 Bape yang mempunyai bodi ramping dan ketebalan minim, namun kinerjanya tiada tanding. 

Anda tidak akan merasa terbebani dengan perangkat selama bekerja di luar kantor maupun pada saat dalam perjalanan, sebab laptop keren ini mempunyai bobot hanya 1,8 kg saja. Begitu juga dengan ketebalannya, hanya mencapai 1,8 mm, jauh lebih tipis dari perangkat kerja sejenis. 

Meski menghadirkan perangkat yang ramping, namun ASUS tidak menghilangkan performanya, bahkan seri terbaru ini berani diadu. Untuk menjalankan aplikasi yang mendukung pekerjaan, editing, multimedia, sampai game, semua bisa berjalan dengan mulus.

Untuk membuat bodi laptop menjadi ramping, ASUS mengganti bezel dengan jenis yang lebih slim namun sama kuat. Bahkan Anda tetap bisa dengan leluasa mengatur sudut layar untuk mendapatkan kenyamanan selama bekerja.  

  • Baterai berkapasitas besar

Mobilitas Anda semakin nyaman tanpa takut kehabisan baterai laptop karena seri ini terkenal efisien dalam urusan daya. Baterai yang disematkan juga mampu menyuplai daya lebih lama, yaitu selama 9 jam. Bahkan berdasarkan pengujian, untuk memutar video bisa bertahan hingga 12 jam nonstop tanpa pengecasan. 

Kapasitas baterai ini masih didukung dengan fitur fast charging 75 W yang menjadikan Anda tidak perlu menunggu dalam waktu lama untuk pengisian baterai. Anda bebas kemana saja tanpa harus membuang waktu untuk menunggu pengisian baterai. Meski tidak menemukan sumber daya, Anda tetap bisa bekerja dengan tenang karena baterai dapat digunakan lebih lama. 

Komponen yang menyusun laptop dengan desain kekinian ini juga dibuat sangat efisien dalam penggunaan daya. Ini yang mendukung pengguna untuk bisa bekerja lebih lama tanpa pusing untuk mengecas baterai laptop. 

  • Layar lega

Meski sedang dalam perjalanan, Anda tetap membutuhkan perangkat kerja yang mempunyai layar nyaman di mata dan berukuran lega. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, laptop ramping ini hadir dengan layar berukuran 15 inci yang tetap ringan dan mumpuni. 

Layar tersebut mampu menghadirkan gambar berkualitas dengan warna yang lebih beragam. Anda bisa menikmati visualisasi dari multimedia maupun game yang lebih ramah di mata selama dalam perjalanan. 

  • Konektivitas lengkap

Soal konektivitas juga mendapat perhatian serius dari ASUS dengan menghadirkan berbagai cara untuk pengiriman data dan menyambungkan laptop dengan perangkat lainnya.

Terdapat port Thunderbolt 4 yang fleksibel karena bisa digunakan untuk mengirim data sekaligus mengisi daya. Anda tidak perlu membawa banyak kabel selama dalam perjalanan tersebut. 

Keberadaan fitur Bluetooth seri 5.3 juga memastikan bahwa Anda bisa terkoneksi dengan perangkat lain tanpa hambatan. Sedangkan untuk konektivitas dengan internet, terdapat akses WiFi 6E yang mumpuni. Semuanya itu mendukung Anda untuk tetap terkoneksi tanpa hambatan di mana saja. 

Vivobook S 15 Bape hadir untuk Anda yang mempunyai mobilitas tinggi. Bukan hanya memberi pengalaman bekerja yang nyaman dengan perangkat berperforma tinggi, tetapi Anda juga akan tetap tampil stylish dengan desain laptop yang kekinian. Anda pun bisa menyelesaikan semua pekerjaan selama dalam perjalanan tanpa hambatan.

About admin

Check Also

Golput

4 Alasan Kenapa Pemilih Tidak Menggunakan Hak Pilihnya atau Golput

Apa itu golput? Golput atau golongan putih merupakan istilah yang seringkali muncul ketika pemilihan umum …