Cara Ampuh Mendapat Balasan Cinta
Cara Ampuh Mendapat Balasan Cinta

Cara Ampuh Mendapat Balasan Cinta dari Pujaan Hati

Cara Ampuh Mendapat Balasan Cinta – Menyatakan cinta keseseorang memang susah-susah gampang. Disebut susah karena terkadang muncul perasaan malu atau perasaan takut jika cintanya di tolak. Namun ada juga orang yang menganggap gampang karena banyak cara untuk menyatakan cinta ke seseorang tanpa harus takut ataupun merasa malu.

Proses pendekatan atau sering juga di sebut dengan PDKT memang bukanlah hal yang mudah. Namun walaupun sulit, proses pendekatan ini adalah fase-fase yang sangat berkesan. Apalagi ketika di akhir cerita cintamu terbalaskan. Walaupun terkadang masa-masa PDKT membuat seseorang di selimuti perasaan yang sangat campur aduk.

Jika kamu sedang naksir seseorang cowo dan ingin agar dia segera membalas cintamu, maka kamu juga tidak boleh tinggal dam saja. Kamu harus melakukan sesuatu yang menarik perhatiannya.

Nahh jika kemarin kita sudah membahas cara  ampuh menyatakan cinta, kali ini kita akan membahas agar si dia cepat membalas cintamu. Berikut 5 Tips ampuh agar dia membalas cintamu.

Cara Ampuh Mendapat Balasan Cinta

1. Berpakaian yang membuat dia terkesan

Hey Ladies, jika kamu naksir kepada seorang cowo, kamu tidak perlu berpakaian terbuka untuk menarik perhatiannya. Gunakanlah pakaian yang sewajarnya atau pakaian yang sopan untuk menarik perhatiannya.

Hal tersebut selain menjaga kehormatanmu, juga menjadikan kamu lebih misterius dan membuatnya penasaran kepadamu.

2. Jaga jarak

Jaga jarak juga sangat penting bagi kamu yang sedang mengincar cowo idamanmu. Meskipun kamu sangat ingin selalu berada di dekatnya, Namun kamu tidak boleh sepenuhnya menunjukan hal tersebut.

Hal ini dikarenakan cowo tidak suka dengan cewe yang mudah di dapatkan. Namun anda juga tidak perlu jual mahal kepadanya. Anda hanya perlu memberikan sedikit sinyal untuknya.

3. Sesekali menghilang

Nahh kamu juga perlu sesekali menghilang dari kehidupannya. Cobalah kamu menghindari dia dengan cara tidak pergi ke tempat-tempat dimana kamu akan bertemu dengannya.

Untuk sementara waktu kamu juga harus vakum dari media sosial, kamu jangan update status. Tunggu beberapa hari, jika dia menyukai kamu, dia pasti akan terdorong untuk mecarimu.

Cara Ampuh Mendapat Balasan Cinta yang Diterima

4. Coba pergi dengan cowo lain

Cobalah kamu pergi dengan teman cowo dan pastikan dia mengetahuinya, caranya sangat mudah. Kamu bisa memasang foto kamu dengan teman cowo, namun kamu harus tetap dalam batas wajar, jangan sampai kamu terlihat nyaman dengan teman cowomu tersebut.

Hal ini bertujuan untuk memberitahunya agar dia tahu untuk mendapatkanmu bukanlah perkara mudah.

5. Jangan pernah menelpon, namun kirimkan pesan singkat aja

Cewe yang ingin menaklukan cowo idamannya tidak pernah menelpon terlebih dahulu. Namun mereka akan mengirimkan pesan-pesan singkat yang membuat si cowo penasaran, sehingga dia akan menebak-nebak maksut anda.

Demikianlah 5 Tips ampuh agar dia segera membalas cintamu. Bagaimana menurut kamu para Ladie, sudahkan kamu melakukan keliama hal tersebut. Semoga informasi ini menginpirasi kamu dan bermanfaat. Terimakasih.

Cara Ampuh Mendapat Balasan Cinta dari Doi

Originally posted 2022-10-26 19:15:14.

About admin

Check Also

Kesalahan Wanita saat Jatuh Cinta

Kesalahan Wanita saat Jatuh Cinta, Kamu perlu Tahu Ini!

Kesalahan Wanita saat Jatuh Cinta – Jatuh Cinta adalah suatu perasaan yang tidak bisa di …