Sinopsis dan Pemain Drama Queen of Divorce

Sinopsis dan Pemain Drama Queen of Divorce

Menjelang penutupan tahun 2023 lalu, satu drama Korea baru siap menjadi pilihan dalam list nonton drakor kamu. Queen of Divorce, tayang perdana pada tanggal 31 Desember 2023 lalu dengan premis yang menarik. Seperti judulnya, drama dari Viu Original yang disutradarai oleh Park Jin Suk ini fokus pada permasalahan perceraian yang dihadapi setiap karakter dan orang-orang di sekitarnya. Nah, buat kamu yang penasaran dengan cerita dari Queen of Divorce, yuk, cek dulu sinopsis dan para pemain drama terbaru ini.

Sinopsis Queen of Divorce

Queen of Divorce bercerita tentang suatu agensi penyelesaian perceraian bernama ‘Solution’. Yang unik dari agensi ini adalah, permasalahan perceraian ini tidak diselesaikan melalui jalur hukum, seperti persidangan, namun mereka secara langsung “menghukum” pasangan jahat dari klien-klien mereka.

Pasangan yang mereka hukum ini adalah pasangan yang membuat proses perceraian menjadi sulit. Misalnya saja pada episode pertama agensi ‘Solution’ berusaha membantu membebaskan seorang anak yang disekap oleh ayah kandungan selama masa perceraian orang tuanya.

Agensi ini dipimpin oleh Kim Sa Ra (Lee Ji Ah), seorang mantan pengacara pada sebuah law firm besar, sebelum akhirnya ia dikhianati dan dimasukkan ke penjara demi menyelamatkan nama law firm tersebut.

Pengkhianatan tersebut membuat Kim Sa Ra tidak hanya kehilangan hidup dan karirnya, namun juga hak asuh anaknya yang diambil oleh mantan suaminya, Noh Yuk Seong (Oh Min Suk), anak dari pemilik law firm besar tersebut.

Pengkhianatan ini meninggalkan luka yang dalam bagi dirinya, dan ia pun berniat untuk membalas semua perbuatan mantan suami dan ibu mertuanya, Cha Hee Won (Na Yong Hee).

Karena itu, setelah keluar dari penjara, ia dibantu oleh Son Jang Mi (Kim Sun Young) mendirikan ‘Solution’ untuk membantu menyelesaikan permasalahan perceraian yang tidak bisa diselesaikan dengan baik melalui jalur hukum.

Kim Sa Ra juga dibantu oleh Dong Ki Joon (Kang Ki Young) sebagai mitra dan penasihat agensi ‘Solution’. Dong Ki Joon sendiri adalah mantan kekasih Kim Sa Ra sebelum ia akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Noh Yuk Seong.

List Pemain Queen of Divorce

Lee Ji Ah

Nama Lee Ji Ah tentunya sudah tidak asing lagi bagi penggemar drama Korea. Apalagi sebelumnya ia juga ikut bermain dalam drama The Penthouse yang sempat viral dan memiliki rating yang cukup tinggi.

Pada Queen of Divorce, ia berperan sebagai Kim S Ra yang berusaha membantu menyelesaikan permasalah terkait perceraian, sambil membalas pengkhianatan yang dilakukan mantan suami dan ibu mertuanya.

Sebagai Kim Sa Ra, Lee Ji Ah tidak hanya memperlihatkan kemampuan aktingnya yang mumpuni, namun juga kekuatan fisiknya. Mengingat beberapa adegan dalam drama ini memerlukan aksi dan fisik yang kuat.

Kang Ki Young

Akting Kang Ki Young tentunya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Bila biasanya Kang Ki Young berperan sebagai pemeran pembantu maka Queen of Divorce merupakan debutnya berperan sebagai pemeran utama.

Sebagai Dong Ki Joon, ia merupakan seorang mantan pengacara yang handal dengan intuisi yang tajam. Berbeda dengan Kim Sa Ra yang sangat realistis dalam memandang hubungan pernikahan, Dong Ki Joon memandang bahwa perceraian tidak selalu sesuatu yang buruk, dan bahkan bisa menjadi jalan menuju suatu kebahagiaan.

Kim Sun Young

Sama seperti Kang Ki Young, wajah Kim Sun Young juga sudah sering melalng buana sebagai pemeran pembantu di banyak judul drama Korea. Tidak heran bila kemampuan aktingnya dalam menyampaikan emosi karakter yang ia mainkan pun luar biasa. Di Queen of Divorce, ia berperan sebagai Song Jang Mi yang merupakan CEO dari agensi ‘Solution’.

Penasaran bagaimana kisah Kim Saran dan setiap klien dari agensi ‘Solution’ berakhir? Kamu bisa menyaksikan Queen of Divorce hanya di aplikasi VIU!

About admin